Kamis, 03 April 2008

Situs Anak Melawi

Halo kawan semua....

Selamat datang di media ini..sebelumnya kami akan memperkenalkan media ini kepada kalian semua...

fokusmapawi.blogspot.com merupakan sebuah media yang dibuat untuk menampung semua aspirasi teman-teman mahasiswa maupun pelajar yang sedang kuliah atau sekolah di jogjakarta yang berasal dari kabupaten Melawi, propinsi Kalimantan Barat. Disini teman-teman dapat menulis mengenai apasaja mulai dari opini, saran, kritik, keluhan, terhadap pemerintah daerah Kab. Melawi yang dialami teman-teman, sampai kepada pengalaman teman-teman dalam menjalankan kehidupan sebagai mahasiswa ataupn pelajar ataupun yang sudah bekerja.
walaupun teman-teman bebas dalam menulis kritik, saran, keluhan atau apapun itu, tidak lupa sebagai orang terpelajar (katanya seh...) kita harus mematuhi aturan-aturan yang menyangkut moralitas atau etika dalam menulis sesuatu. memang aturan baku dalam bentuk undang-undangnya tidak tercantum secara eksplisit disini, tetapi diharapakan kita semua dapat menjujung tinggi hak-hak semua orang.
akhir kata, kami menghapakan saran dan kritiknya untuk kemajuan media ini. dan kami harapkan agar media ini dapat kita gunakan sebagaimana mestinya...

salam Admin

Tidak ada komentar: